Langsung ke konten utama

DOT Class Malang

BELAJAR KILAT ,

Pernah gak melakukan belajar kilat?

gimana sih teknik untuk belajar secara kilat?

sedikit mengutip mengenai tentang belajar (teknik) sangat lah berbeda ketika kita berada dalam kelas di bangku sekolah, sedikit gambaran bahwa belajar kilat merupakan suatu metode belajar yang sangat evectiv,

menegapa ?

ya, di karenakan belajar kilat sangatlah menjadi alasan dimana orang yang belajar sangatlah terbatas 1-20 orang byasanya.
nah kemarin pada tanggal 26-27 October 2018, merupakan hari dimana kau mendapat kelas kilat dengan pemateri yang sangat profesional tentunya.

Berharap dari di buka kembali linux class yang bertempat malang dengan konsep yang berbeda dan tentunya dengan materi yang berbeda, hal yang menjadikan saya tertarik pada kelas ini adalah orangnya sangat terbuka terhadap ilmu yang dimiliki, mau mensharekan apa yang belum kita dapatkan.




Cloudkilat merupakan sebuah perusahaan yang menjadi sponsorship dari pada linux class malang. Cloudkilat.com sendiri telah enyediakan fasilitas berupa vps , yang di gunakan sebagai bahan untuk belajar. Kestabilan dan kehandalan pada vpsnya pun tentu tidak di ragukan kembali, terdapat 3 OS yang telat di sediakan UBUNTU, DEBIAN DAN CENTOS, hal ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar berimplemtasi terhadap dunia sysadmin secara reel dan dari harganyapun sangatlah terjangkau.



DOT indonesia (dot.co.id) juga berperan sebagai wadah pada tempat saya belajar, sedikit perbandingan , dulu saya tidak pernah mengikuti training class, dikarenakan biaya sangat mahal, nah kebetulan saya mempunyai teman yang kebetulan bekerja di dalam DOT yang bertempat dimalang, mengasih saya kabar bahwa telah ada treining class yang di adakan oleh DOT dengan biaya yang sangat terjangkau Rp.100.000.00; sudah mendapatan souvenir, sertivicate, snack, dan ilmu yang bermanfaat tentunya .

Nah dari pengalaman itulah saya dapat mengambil kesimpulan bahwa, belajar itu tidak ada batasan, mulai dari tingkat SMK pun jika kita mau belajar kita pasti bisa.
Anda tertarik, ?????

langsung gabung aja di https://www.klim.or.id/








Komentar